Pages

Subscribe:

Minggu, 25 Mei 2014

Indomaret Jual Biskuit Mengadung Babi?

Indomaret Jual Biskuit Mengadung Babi?

Indomaret Jual Biskuit Mengadung Babi? - Akhir-akhir ini Indomaret sibuk diperbincangkan dibeberapa situs jejaring sosial dan forum internet , karena diduga menjual makanan ringan seperti biskuit dari Jepang . Namun, ternyata biskuit diiklankan babi mengadung . Informasi ini langsung dibagi sampai pemijahan .

Awalnya , menemukan ditulis oleh salah satu mahasiswa Indonesia yang belajar di Universitas Tokyo cookie . Dalam akun Facebook -nya , menulis keadaan " Hati-hati jika berbelanja di Indonesia ... produk impor ilegal dijual bebas di Indomaret .. Lihatlah script ini ( mengandung babi ) , " katanya seperti dikutip Kamis ( 2014/05/22 ) .

Negara ditulis 18 Maret 2014 , dengan foto-foto produk , serta harga yang berada di mini Indomaret , Rp14.500 per bungkus .

Kemudian , di salah satu forum di internet juga membahas keberadaan biskuit yang mengandung daging babi Indomaret , New Chester . Bahkan, ' topik dibagi hingga 364 kali . Dalam forum tersebut , membahas penempatan produk yang mengandung daging babi dicampur dengan produk lainnya .

Indomaret Jual Biskuit Mengadung Babi?

Gambar ini diposting di situs jejaring sosial .

" Untuk produk yang mengandung lemak babi tidak dipisahkan oleh produk lain dan rak / tempat khusus dengan label " TIDAK HALAL . " Ini tentu lebih etis dan pencampuran Indomaret NAMA dikenakan pada produk yang mengandung produk babi dari Indonesia ( gambar di layar ditunjukkan dalam 1 rak dengan produk lain yang halal . ) Bila hanya produk tersebut produk dipisahkan halal , maka, tentu saja , teman saya tidak akan memberikan peringatan kepada kami , " kata seorang Laporan artikel.

Hukum juga menelusuri profil Facebook siswa yang telah menyatakan bahwa mereka mengandung cookies babi . Menurutnya , foto itu sebenarnya diambil oleh Indomaret , tapi tidak di Chester . " Tapi saya telah menemukan di Indomaret cibubur Jagorawi area seluas 10 kilometer . , Tapi masih ada kemungkinan diberikan di tempat lain Indomaret sangat tersebar , " katanya mahasiswa melalui jejaring sosial untuk Okezone .

Sementara itu, Sekretaris Perusahaan PT Makmur Tbk Indoritel International ( DNET ) Eventius Ke pagi ini masih belum bisa berkomentar lebih lanjut . " Maaf, aku tidak bisa komentar, saya kembali di Jerman , " katanya saat dihubungi melalui telepon sore ini .



Resource :
http://www.noteboardapp.com/r4mylove
http://newslifestylez.blogspot.com/2013/11/6-tahun-suri-bersahabat-dengan-make-up.html
https://plus.google.com/u/0/113153973905828400905/posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut